Minggu, 29 Januari 2012

kamu itu bikin bingung !!

awalnya aku niat sama kamu kamu, kamu bisa nutupin kekurangan aku, kamu itu ngelindungin aku, dan aku tau agamaku itu menyarankan aku sama kamu. Aku juga masih suka sama kamu tapi aku kangen sama aku yg dulu. Kamu emang menyelamatkanku dari sinar matahari dan debu. tapi kamu juga merupakan identitasku sekarang, aku suka dengan adanya kamu. tapi aku bingung aku itu masih pengen jati diriku yg itu, aku lebih bebas pake apapun yang aku suka tanpa perlu denger pertanyaan ''si 'kamu' dikemanain ?"suka mau bilang nyesel sama kamu tapi takut dikutuk. aku malu kalo kamu masih sama aku, aku ga seperti yg diharapkan orang dengan kamu. 
sekarang juga pacarku selalu melarangku pergi tanpa kamu. Aku tau kamu adalah yang terbaik buat aku, tapi aku merasa masih belum siap. Aku tau aku salah sudah melangkah sejauh ini dan menyesal. Maafkan aku ya Allah. Sekarang aku masih mencoba sabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

background