Selasa, 27 Desember 2011

Makan-makan Bersama #SL (Super Ladies)

Saat makan bareng sama #SL merupakan saat-saat terhening sesaat selama pertemuan berlangsung. selain fokus sama makanannnya juga menerawang (apa ada yang ga suka / udah kenyang sama makannannya). #SL itu kalo lagi ngumpul ngumpul pasti riweeh pisan, tapi kalo udah urusan makan itu hening pisan. Dimulai dari :
  1. Mamsky : wanita super berikut ini kalo lagi makan selalu menggunakan kedua tangannya. Apalagi kalo lagi makan ayam, lele, atau apapun yang perlu bantuan tangannya, mamsky juga paling super kalo urusan makan, temen-temennya baru makan setengah nasi, dia udah tinggal ngabisin sesuap lagi (hehe.. =D ). 
  2. Ranger Biru : Wanita super yang ini paling anti sama yang namanya makanan pedes yang berbau sambel, cabe, ataupun saos. Ola kalo milih makanan paling lama, bisa-bisa satu gedung foodcort disurvey sama dia sendirian, sampe nemu yang dia mau.
  3. Winsky : Kalo wanita super yang ini kalo makan paling ga bisa lama, maksutnya kalo makan mulu dia bisa kenyang, maksutnya makannya dikit (ya gitu deh..). Winsky kalo makan ga bisa yang kering, sampe-sampe temen makan sekelompoknya protes. 
  4. Pinga : Wanita super yang ini, jarang makan, sehari bisa-bisa cuma makan sekali. tapi sekarang katanya dia udah rajin makan. Pinga juga kalo makan ga bisa banyak banyak, jadi dia makannya dikit. Tapi sekalinya makan banyak dia kaget sendiri terus bilang "kalo gini mah bisa-bisa gw ga makan lagi nih sampe besok" katanya 
Jadi intinya kita saling melengkapi  kalo Pinga sama Winsky ga abis makannya ada Mamsky, Ranger Biru, dan gw yang bantu ngabisin biar ga mubazir (mana zir? ). Sampe suatu ketika Pinga dan Winsky makan bersama ke suatu tempat makan yang menyadiakan makanan bepat kenyang yang terbuat dari roti (*p*i*z*z*a h*u*t), katanya mereka ga mampu menghabiskan pesanannya, lalu tiba tiba gw mendapatkan pesan singkat yang sekarang namanya disingkat jadi sms, winsky "lo dmn feb?" gw "dikampus, knp?" winsky "ÿah gw ama pinga lagi di (*p*i*z*z*a h*u*t), td nya gw mau ngajak lu buat ngabisin makanan kita, yah yaudah deh". sementara itu dikampus (gw, Ranger biru, Mamsky, sama giri) kebingungan karna tukanf pecel yang disebelah borobudur kaga buka, jadinya nyari tukang yang lain. akhirnya dapet, tapi pas bayar ternyata harganya beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

background