Minggu, 04 November 2012

Pelajaran wajar

Ternyata bukan rasa manja dan cemburu yg bikin cewe jadi ga jelas, tapi yg lebih parah itu harapan yg terlalu menggebu-gebu. Gelas pecah doang yg diperhatiin semua orang, tapi kalo hati sakit yg tau cuma diri sendiri. Disaat semua terasa baik dan berjalan seperti air mengalir dgn tenang. Tiba-tiba terusik  sama bis tasik yang gemerisik membunyikan klakson besi antik yang bikin perasaan jadi pelik. Oke anggap aja ini "lagi- lagi" sebagai satu langkah awal perubahan dalam 2tahun ini, mungkin ketika sama-sama sadar semua akan jd terbiasa seperti dulu. Seperti halnya kelinci yg terbiasa diberi pakan wortel, namun lama kelamaan kelinci ngerasain ada rasa kulit durian di makanannya, tapi karna terbiasa maka semua akan baik-baik saja. Mungkin.
Ingat kalau ternyata masalah sekarang itu bukan cuma itu. Ingat kalau ternyata ada masalah yg lebih fatal. Ya masalah yg dulu juga pernah terjadi, tapi ini beda, ini cuma gw dan sahabat gw yg tau. Yah kemana pacarnya? Jomblo?  Yang ada jd inget sama ayah beranak satu dan baru beristri satu yg dulu slalu ada disaat gw punya masalah dirumah. Bukan yang cuma slalu ada di isi inbox (ngertikan?) atau klo nggak malah melototin gw, dia bisa bikin gw lupa sama masalah yg gw hadapin, bkan bikin lupa sama sekali, tp dia tau saat gw lg mau dihibur, saat gw mau ada orang yg ada disisi gw, dan pelan2 bantu gw nyelesain masalah, bukan yg malah bersebrangan dan seolah menggurui, dan malah bikin gw ngerasa terpojokkan, paling ngga dia bikin gw ngerasa ada org yg bikin gw nyaman disaat gw ngadepin masalah, istilah orang gombalnya tuh dia bikin gw ngerasa kalo pun masalah yg lg dihadepin sekarang ga akan selesai, tapi gw masih punya dia. Sampe akhirnya dia bela2in bolos sekolah nemenin gw yg lg libur tryout, cuma biar gw ga setres dirumah yg lg kusut. Bukan berarti gw berharap dia ada sekarang. Tapi seenggaknya orang yg paling deket, dan yang sekarang ada, bisa ngurangin rasa keilangan gw, rasa kalut tiap kali ngadepin masalah, bukan malah numpukin masalah. Iya setiap org hidup pasti punya masalah, tapi tiap org hidup juga pasti bisa ngalah kalo emang bukan org yg egois. Ini pelajaran banget kalo buat gw. Dan belajar ngadepin masalah gw sendiri. Keep strong :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

background